Heboh Foto Celine Evangelista Berbadan Dua

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Meski telah menikah, pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista masih jadi sorotan netizen. Terlebih kini Celine Evangelista tengah berbadan dua.

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Saat mengunggah foto kehamilannya di Instagram, Celine Evangelista disindir oleh netizen. Namun dia tetap santai dan tak ingin terpancing sindiran warganet itu.

Foto kehamilan Celine diambilnya saat berlibur di Badung, Bali. Postingan itu sudah direspons sedikitnya 29 ribu netizen.

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

Selain foto Celine juga menulis kalimat dan pesan kepada netizen.

"Hayoo udah berapa bulan yah kira2? Kok Gede bgt yah perutnya? Hayoo kira2 gimana tuh yah? Haha ???????????????? lucu yahh org2 pada rameee aja nebak2 atau lebih tepat nya "Su'udzon" . Kita diemin aja yah nak gausah dijawab.. biar makin seru liat org main tebak2an sendiri ???? ahhaha
.Kita sabar aja nak.. dosa mereka yg buat,mereka yg nanggung.. kita malah bertambah pahalanya kalau di Fitnah dan tetap sabar ????Nanti klo terbukti apa yg mereka tuduhkan itu Salah, biasanya juga pasti pada diem semua, jd penonton bisu seperti biasanya ???? hahaha,
" tulis Celine. (ren)

Celine Evangelista Umumkan Punya Momongan Lagi, Ikutan Ivan Gunawan?
Celine Evangelista tampil berhijab

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Celine Evangelista kembali menjadi sorotan warganet karena penampilannya. Baru-baru ini, Celine Evangelista terlihat sedang berada di sebuah toko bersama anaknya.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022