Stefan William Gantikan Ammar Zoni, Banjir Pujian

Stefan William
Sumber :
  • Instgaram Stefan William

VIVA.co.id – Pesinetron Stefan William resmi menggantikan Ammar Zoni di sinetron laga Anak Langit. Ammar Zoni didepak dari sinetron yang tengah naik daun itu lantaran positif mengonsumsi narkoba.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Beragam komentar bahagia dan sambutan luar biasa dituangkan netizen di media sosial. Mereka tak menyangka Stefan akan kembali lagi membintangi sinetron, yang mirip dengan serial sebelumnya yang sukses dia bintangi, Anak Jalanan.

"stefan jadi tambah bening abis nikah, bahgiaaa trusss ????????," tulis netizen.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

"Boy Comeback" tulis netizen.

"Asik... Kak stefan di anak langit pasti seru nihhhh.... Gantiin kak ammar zoni matap kak... Jari pemeran utama di sinetron anak langit.... Yeeeessssss????????????????????." tulis netizen.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

"Emang pada dasarnya harus @stefannwilliam . Dan memang rejeki nya si dd bayi mbak @celine_evangelista," tulis netizen.

"Sukses kk dan semangat terusss @stefannwilliam ????♥," tulis netizen.

Pesinetron Ammar Zoni ditangkap Badan Narkotika Nasional terkait kasus narkoba. Pihak rumah produksi Sinemart, menegaskan Ammar tak akan lagi membintangi sinetron Anak Langit.

"Iya. Dengan kejadian ini kami tegaslah. Enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main lagi. Memang sudah ditahan?" kata Humas Sinemart, Abdul Aziz saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 11 Juli 2017.

Pihaknya menyesalkan kejadian tersebut. Mereka tetap memastikan meski Ammar tertangkap, sinetron tersebut tetap berjalan dengan perubahan cerita.

"Pastilah. Tim kreatif, penulis, dan sutradara sudah mikirin kelanjutan ceritanya. Programnya tetap lanjut," ujar Aziz. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya