Kirana Larasati Malas Bicarakan Perceraian

Kirana Larasati
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Kirana Larasati kembali hadiri persidangan cerai kali ini. Sedangkan mantan suaminya, Tama Gandjar mangkir kembali. Pada persidangan ketiga ini, dihadirkan saksi perceraian, yaitu ibunda dari Kirana dan babysitter dari anaknya.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Usai persidangan, Kirana yang mengenakan setelan busana serba merah enggan memberi komentar panjang lebar mengenai berlangsungnya sidang perceraiannya.

"Persidangan berjalan lancar. Semua baik-baik saja. Nanti, pengacara saya yang jawab (jelaskan)," ujar Kirana singkat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 13 Juli 2017.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Mengenai sikapnya yang terburu-buru dan enggan meladeni media, dikatakannya karena dirinya ingin segera menemui anaknya. "Anak saya belum makan," ucapnya.

Sementara itu, disinggung mengenai komunikasi dengan Tama yang selalu tidak hadir di persidangan cerai, ia katakan baik-baik saja.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

"Selalu komunikasi dengan mantan suami. Selalu komunikasi mengenai anak. Anak baik-baik saja," ujarnya.

Sementara itu, menurut pengacaranya, Nendi Haryadi, Kirana agak kurang enak badan juga, sehingga terburu-buru untuk pulang. "Karena, kondisi Kirana kurang fit dan mungkin, karena terbawa emosi keterangan ibunya yang jadi saksi jadi ya sedihlah," jelas Nendi. (asp)

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021