Donita: Aku Jadi Tahu Pernikahan

Donita dan Adi Nugroho
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Donita banyak mendapat ilmu baru saat berperan di film Bukan Cinta Malaikat. Karakternya sebagai Dewi, membuka pengetahuan baru untuknya mengenai aturan kehidupan rumah tangga dalam Islam.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Aku jadi tahu pernikahan, apa hukumnya, pas aku baca, soal kasusnya Dewi, perihal mengenai status dan hubungan seperti apa? Itu yang buat aku jadi tanda tanya, aku sebagai Muslim enggak begitu tahu," kata Donita.

Maka, ia harap, film tersebut bisa membuka pengetahuan penonton lain mengenai istilah dan aturan nikah dalam Islam. Saat pertama kali ditawari film ini, Donita langsung setuju, karena film itu mengandung banyak ilmu.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

"Mungkin pemahaman tentang pernikahan menurut syariat pernikahan dan perceraian orang Islam seperti apa? Di film ini, itu ada semua. Film ini enggak cuma menghibur, tetapi juga bisa bermanfaat," ujarnya.

Donita berperan sebagai Aliyah dan beradu akting dengan Fachri Albar, Nora Danish dan bintang lainnya. Mereka menjalani syuting di beberapa tempat salah satunya, Madinah.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

Film “Bukan Cinta Malaikat” menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi yang sedang melakukan perjalanan umrah.

Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira pengunjung gelap. Dan, Reyhan berhasil menolong Dewi. Sebaliknya, Dewi berbalik menyelamatkan Reyhan ketika pemberontak di Timur Tengah hendak menembak Reyhan. Sejak pertemuan itu, Reyhan merasakan benih cinta dalam dirinya. (asp)

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023