Angelina Jolie Kepergok Jalan Bersama Lelaki Misterius

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Angelina Jolie dikabarkan kepergok tengah jalan bersama seorang lelaki misterius yang wajahnya asing, atau tidak biasa terlihat di sekelilingnya. Pemandangan tersebut terlihat, saat Angie sedang merayakan ulang tahun anaknya, Viviane dan Knox, di Disneyland.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Dilansir dari laman Hollywood Life, Kamis 13 Juli 2017, seorang sumber saksi, yaitu artis Disneyland, Alexa Guzman mengatakan, selain bersama anak-anaknya, ada sosok lelaki yang berada di dekat Angelina Jolie.

"Teman ku di lokasi mengatakan, dia bersama seorang lelaki. Lelaki itu orang terkenal, tetapi dia tahu wajah itu, tapi dia tak tahu namanya," ujarnya

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Alexa sendiri merupakan rekan Angelina yang selalu membantu segala persiapan pemeran Maleficent itu jika akan melakukan kunjungan ke Disneyland.

Ia mendapatkan informasi tentang ‘misterious date’ itu dari seorang temannya yang melihat rombongan Angie (panggilan Angelina Jolie).

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Aku tak tahu bagaimana romantisnya mereka dengan berkencan sembari mengajak anaknya, jika itu memang benar teman kencan misteriusnya," ujarnya.

Angelina belakangan diketahui tertutup untuk urusan asmara. Sejauh ini, ia hanya mengaku masih nyaman untuk sendiri dan menjadi seorang ibu tunggal sepenuhnya. Di sisi lain, mantan suaminya, Brad Pitt dikatakan tengah mengencani aktris Sienna Miller.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Angelina Jolie juga tertangkap kamera sedang berjalan bersama lelaki misterius di Kamboja. Namun, belum diketahui apakah lelaki yang sama juga yang bersamanya di Disneyland pada hari Rabu lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya