Sejak Bulan Ramadan, Gracia Indri Sudah Niat Bercerai

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Permasalahan rumah tangga yang dihadapi Gracia Indri dan David 'Noah' dikabarkan sudah terjadi sejak lama. Hal itu pun digambarkan oleh kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Niat untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung bahkan sudah sejak lama ingin dilakukan, sejak bulan Ramadan.

"Gracia akan mengajukan gugatan cerai jauh malah sebelum Lebaran, saat bulan puasa. Hanya akhirnya didaftarkannya 4 Juli 2017," kata Rohman saat dihubungi melalui telepon, Kamis malam, 13 Juli 2017.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Rohman belum bisa memberi tahu lebih banyak mengapa kliennya mengajukan hal tersebut. Ia lebih memilih membuka masalah tersebut di depan hakim saat persidangan nanti.

"Ya perselisihan itu saja seperti dalam gugatan, saya tidak mau mengomentari lebih lagi, soalnya kan sidangnya saja belum. Nanti saja setelah persidangan ya," ujarnya.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Hingga saat ini belum ada keterangan kapan sidang perdana akan dimulai. Umumnya, sidang perdana nanti masih beragendakan mediasi yang mewajibkan Gracia dan David datang. Jika keduanya bisa didamaikan, gugatan cerai tersebut akan gugur.

"Gracia enggak ada pesan apa-apa, intinya jalani proses hukum itu saja," ucapnya.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024