Ammar Zoni Tunggu Hasil Assessment BNN Hari Ini

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA.co.id – Pesinetron Ammar Zoni kembali dibawa oleh petugas kepolisian Polres Jakarta Pusat ke Badan Narkotika Nasional. Ammar datang pada pukul 09.24 WIB. Tak lama setelah itu, sekitar pukul 10.30 WIB, ayah Ammar, Suhendri Zoni Alruvi datang bersama dengan Kuasa Hukumnya. 

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Ammar datang dengan wajah tenang dan tanpa menggubris pertanyaan dari para awak media, menuju ke balai laboratorium narkoba. Ia mengenakan kaos berkerah warna putih, celana denim sobek-sobek abu-abu, dengan sandal putih. 

Sebelumnya Ammar telah menjalani rangkaian tes assessment di BNN pada Rabu kemarin. Sementara hari ini, rencananya hasil assessment sudah dapat diumumkan. Seperti yang diungkapkan pihak keluarga Ammar, yang berharap hasil assessment dapat keluar pada hari ini dan bisa membuat Ammar mendapat kesempatan rehabilitasi.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni tersandung kasus narkoba dan terciduk pada Jumat lalu. Ia tertangkap bersama kedua asistennya, RH dan M oleh pihak Polres Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024