Ge Pamungkas Kirim Pesan untuk Pacar Lewat Film

Ge Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Aktor dan komika Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Kelvin di film terbaru garapan MNC Pictures, Mars Met Venus, mengaku sangat puas beradu akting dengan lawan mainnya, Pamela Bowie.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

Sebab, Pamela yang memerankan Mila di film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini. akhirnya bisa menjadi 'pelampiasan' untuk sejumlah hal yang tidak bisa diutarakan Ge Pamungkas kepada pacarnya yang merupakan seorang jurnalis, Angie Ang.

"Gue senang banget punya kesempatan ngomong ke Pamela, hal-hal yang enggak bisa gue ucapin ke pacar gue (Angie)," ujar Ge Pamungkas dalam pers screening 'Mars Met Venus' di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 14 Juli 2017.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Ge mengatakan, ada banyak hal yang tidak bisa secara terus terang dia utarakan kepada Angie kekasihnya, ternyata bisa diungkapkannya dengan puas saat beradu peran dengan Pamela di film tersebut.

Bahkan, saking mendalami kesempatan 'curhat colongan' melalui naskah karakter Kelvin yang diperankannya, sejumlah kru film sampai harus menghentikan aktingnya karena kerap terbawa suasana.

Berat Badan Naik 10 Kg Pasca Nikah, Ge Pamungkas Diprotes Istri

"Tuhan kasih kesempatan gue ngomong jujur itu ke dia (Pamela), gue enggak peduli kalau dia sakit hati, dan gue akan tetep nikah (dengan pacar gue). Sampai pas waktu syuting semua pada ngomong 'Cut! Cut! Tolong pisahin'," ujarnya.

Ge Pamungkas

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Ge Pamungkas berperan sebagai pelukis hantu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2020