Hubungan Seru Pernikahan Revaldo dan Istri

Pernikahan revaldo dan Indah
Sumber :
  • Mohammad Akasah

VIVA.co.id – Setelah satu tahun lebih menikah, Revaldo mengaku hubungan pernikahannya dengan sang istri, Indah Puspita Sari, berjalan seru. Ada hal-hal baru yang tidak didapati saat pacaran. 

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

"Seru sih, ada hal-hal baru yang kayak lu enggak tahu tentang pasangan lu. Kalau pacaran kan cuma gitu doang. Tapi, kalau serumah, tidur bareng, lu tahu kalau PMS, gimana gua. Susah senangnya seru banget," ungkap Revaldo di Pela Mampang, Jakarta, pada Kamis, 13 Juli 2017.

Kemudian, ia mengaku suka melakukan traveling bersama dan istrinya lah yang lebih suka mencari tantangan-tantangan di setiap perjalanan mereka. Menurutnya, itulah yang menjadi kunci keharmonisannya. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Menjaga keharmonisan gua suka traveling bareng. Dia pilih yang lebih adventure, apakah ada tantangan buat dia, atau tempat-tempatnya bisa buat traveling bareng," ujarnya. 

Perjalanan terakhirnya adalah di Toraja pada musim Lebaran kemarin. Kemudian pada Agustus tahun ini, dia akan ke Toraja kembali, tapi sekalian menyelesaikan proyek film. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Sebelumnya, keduanya juga telah liburan di kota Bangkok. Revaldo mengaku dan istrinya lebih suka mengunjungi destinasi pantai, dari pada pegunungan. 

"Kalau di Indonesia, dia (istrinya) suka Bali. Tapi, gue suka Lombok, tapi kita seringnya ke Makassar. Kita lebih suka ke pantai dari pada ke gunung. Ke gunung oke, tapi lebih enak ke pantai," jelasnya. 

Terkait momongan, ia mengatakan belum dikaruniai anak hingga saat ini. Namun, keduanya belum berniat melakukan program kehamilan. "Gue usaha sih, mudah-mudahan dikasih secepatnya, tapi kalau misalnya enggak, gue tetap usaha. Usaha terus. Kalau program enggak, karena gue sama dia lagi sibuk kerjain film buat Toraja," ungkapnya.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya