Nagita Slavina Sedih Lihat Ada Anak Indonesia Kurang Gizi

Raffi Nagita
Sumber :
  • Instagram/@RaffiahmadNagitaslavina

VIVA.co.id – Tepat 23 Juli 2017, diperingati sebagai hari Anak Nasional, Nagita Slavina selaku pekerja seni dan juga ibu dari Rafathar Malik Ahmad mengaku bangga melihat perkembangan buah cintanya dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Kalau Rafathar, alhamdulillah sesuai dengan umurnya, tapi kalau melihat anak Indonesia suka prihatin," kata Nagita saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

Gigi sapaan akrab Nagita kerap merasa sedih melihat anak-anak di usia yang sangat kecil sudah diharuskan mencari nafkah.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Apalagi banyak anak di bawah umur kan harus kerja, kurang gizi dan banyaklah masalahnya masing-masing, aku prihatin banget," katanya.

Pasangan suami istri ini kompak memperlakukan Rafathar tumbuh dan berkembang sesuai dengan usianya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Biar dekat sama keluarga, lingkungan, aku dan Raffi sering ajak main Rafathar, dengerin musik, ajak dia (Rafathar) main keluar dan bersosialisasi," katanya.

Wanita berparas cantik ini pun berpesan agar orangtua dapat melindungi dan memberikan pengertian terbaik untuk buah hati.

"Sebenarnya kalau anak-anak kecil itu kan belum ngerti ya, lebih ke orangtua dan di sekitarnya, pengasuh dan keluarga. Jadi yang kadang kita lupa kalau mereka itu masih anak kecil. Itu yang harus kita ingat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya