Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 09:49 WIB
  • Sutradara Bocorkan Detail Film Animasi Incredibles 2

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Adinda Permatasari
The Incredibles 2
Photo :
  • bollywoodlife
The Incredibles 2

VIVA.co.id – 14 tahun setelah sekuel pertama film animasi The Incredibles, sutradara Brad Bird akhirnya membocorkan detail terbaru dari 'Incredibles 2'. Sekuel ini sudah lama dinantikan, sejak perilisan sekuel pertamanya di 2004.

Film animasi superhero ini mengenalkan dunia pada satu keluarga yang memiliki kekuatan super, yaitu suami dan istri Tuan Incredible dan Elastigirl, serta ketiga anak mereka Violet, Dashiell, dan si bayi Jack Jack.

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, Sabtu 15 Juli 2017, Bird mengungkapkan, di sekuel kedua ini 'Incredibles' akan menjadikan sang istri Elastigirl sebagai bintangnya, bukan Tuan Incredible. Elastigirl diceritakan akan berpetualang dan suaminya akan berada di rumah menjaga si bungsu.

Kali ini, aktor Huck Milner akan mengisi suara Dash dan Samuel L. Jackson akan kembali mengisi suara Frozone. Sementara itu, sang sutradara sendiri akan kembali mengisi suara peran Edna Mode.

Bird juga membocorkan sedikit video cuplikan 'Incredibles 2'. Di klip pertama (yang masih dalam proses), menunjukkan Jack Jack yang berjalan keluar rumah ketika ayahnya tertidur. Di sana lah, Jack Jack kemudian menemukan kekuatan super barunya, ketika ia berselisih dengan seekor rakun. Kekuatannya? Dia bisa menggandakan diri.

"Pada dasarnya ini adalah cerita tentang keluarga. Teknologi sudah semakin baik. Kami bisa membuat mereka mendekati apa yang kami ingin mereka lakukan pada kehidupan nyata, seperti menaiki mobil yang lebih baik saja," ujar Bird.

Selain itu, Bird juga memperlihatkan konsep baru dalam sekuel kedua ini, yaitu keluarga Incredibles akan memiliki rumah baru. Rumah yang luar biasa. Tetapi, kekurangannya adalah rumah ini memiliki sudut-sudut yang tajam, yang tidak ideal untuk bayi. Tapi untungnya, Jack Jack adalah bayi yang kuat.

Nicole Paradis Grindle dan John Walker didapuk untuk menjadi produser 'Incredibles 2'. Film ini rencananya akan dirilis pada 15 Juni 2018. (asp)

Saksikan Juga :