Adik Jupe Siap Meneruskan Karier Kakaknya

Diego Michiels dan Della Wulan
Sumber :
  • Instagram Della

VIVA.co.id – Della Wulan, adik bungsu almarhumah Julia Perez, alias Jupe akan meneruskan karier sang kakak. Hal itu diakui oleh Markoneng, manajer Jupe. Kini, Markoneng pun akan jadi manajer Della dalam industri hiburan.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

"Kalau Della itu menurut saya, dia bagus di akting. Saya ngurusin dia dari awal ikut pemilihan majalah pas masih remaja," kata Markoneng, saat ditemui di Senayan City, Jumat malam, 14 Juli 2017.

Della sudah sejak lama dipersiapkan untuk terjun ke dunia hiburan. Sayangnya, saat masih ada Jupe, Della tidak serius, karena masih ada sosok sang kakak.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Dia sempat syuting FTV, tetapi masih angot-angotan karena merasa punya Jupe. Jupe sendiri sudah bilang ke Della, jangan malas-malasan. Kalau enggak ada gue, baru ngerasain. Akhirnya, kan kejadian walau itu namanya takdir," kata Markoneng.

Karier Della dalam dunia hiburan merupakan pesan dari Jupe sebelum tiada. Markoneng coba meneruskan amanat itu dan akan mengarahkan Della sebagaimana ia menangani kakaknya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Semua lah. Akting, musik, model, apa aja. Kemarin, juga sempat meeting buat single baru D'Perez. Saya mau, dia bisa semuanya, karena dunia showbiz kan dinamis," ucapnya. (asp)

Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024