Kebahagiaan Stefan William Kumpul dengan 'Anak Langit'

Stefan William di Anak Langit
Sumber :
  • instagram stefan William

VIVA.co.id – Stefan William tak dapat membendung kebahagiaannya bisa kembali membintangi sinetron laga yang tengah digandrungi anak muda, Anak Langit. Stefan mengunggah video reuninya bertemu teman-temannya semasa syuting dahulu di Instagram.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Stefan menggantikan Ammar Zoni yang kini ditahan di Badan Narkotika Nasional karena kasus narkoba. Stefan akan menjadi pemeran utama di sinetron Anak Langit.

Sebelumnya, kehadiran kembali Stefan William membintangi sinetron yang tengah digandrungi anak muda, Anak Langit, menjadi kado istimewa bagi penggemar setianya. Tak terkecuali warga masyarakat.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Seperti terlihat saat Stefan melakoni syuting perdana bersama para pemain lainnya di sinetron Anak Langit. Stefan langsung dikerubungi warga dan fans yang ingin melihatnya lebih dekat.

Selain foto bersama, warga juga meminta tanda tangan suami Celine Evangelista itu. Stefan pun menyambutnya dengan semringah.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

Lalu bagaimana reaksi netizen di media sosial? 36 ribu netizen menyukai kembalinya Stefan.

Stefan resmi menggantikan Ammar Zoni yang kini ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena tertangkap basah mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Stefan kini jadi idola lagi.

"Sukses ya ka Stefan," tulis netizen.

 

nonton kita di ANAK LANGIT SCTV NOW! ????

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya