Dari Dompu, Fans Rela Terbang Demi CNBLUE

penggemar konser CNBLUE
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menjadi seorang penggemar memang perlu diacungi jempol. Demi sang idola, kadang seorang penggemar rela merogoh kocek dalam-dalam demi untuk membeli album, merchandise, hingga konser.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Nah, yang satu ini, tentu butuh harga mahal untuk bisa menemui idola. Harga tiket konser yang tak murah seakan tak jadi halangan bagi penggemar untuk bertemu idolanya.

Seperti dua BOICE (fans CNBLUE) dari luar Jawa yang rela datang jauh-jauh demi bisa melihat grup CNBLUE yang digelar hari ini, Sabtu 15 Juli 2017.

Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

"Habis Rp5juta. Buat beli tiket pesawat, jadi beli tiket konsernya yang paling murah," ujar penggemar dari Dompu, Nusa Tenggara Barat yang enggan disebut namanya saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Lain cerita dengan Emil yang datang jauh-jauh dari Kalimantan. Datang sejak malam kemarin, Emil rela membeli tiket paling murah demi bisa bertemu idolanya. “Iya datang dari Kalimantan, beli tiketnya yang paling murah, kalau ditotal bisa buat beli tiket paling mahal," ujarnya pada VIVA.co.id.

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

Beberapa penggemar yang ditemui juga tidak hanya datang dari Jakarta ataupun Tangerang dan sekitarnya, tapi juga dari Sukabumi, dan beberapa daerah lainnya. Alasannya, apalagi kalau bukan untuk melihat idolanya secara langsung, membuktikan kemampuan menyanyi mereka secara live.

"Suka karena lagunya, orangnya, semuanya," ujar Oki fans CNBLUE yang lain.

Konser ini merupakan kali keduanya CNBlue singgah ke Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2013, mereka menggelar konser berjudul 'Blue Moon.' Dan kini, setelah empat tahun penantian, akhirnya para BOICE Indonesia akan kembali bertemu dengan band pujaannya tersebut.

Bagi penggemar yang ingin melihat aksi kwartet Jung Yong-hwa (vokal dan gitar rhythm), Lee Jong-hyun (gitar lead dan vokal), Lee Jung-shin (bas dan vokal), dan Kang Min-hyuk (drum dan vokal) itu, nantinya akan dibagi ke dalam tiga kategori tiket.

Ketiganya adalah kelas VIP (free standing) seharga Rp2,8 juta, kelas Gold (free standing) seharga Rp2,2 juta, dan kelas silver (numbered seating) seharga Rp1,5 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya