Dampak Main Film Filosofi Kopi 2 bagi Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Aktris cantik Luna Maya mengaku mendapatkan pelajaran saat membintangi film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody. Ia mengaku menjadi lebih paham pengetahuan tentang kopi serta menyukai dan menjadi peminum kopi.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Setelah main film ini, jadi menambah wawasan aku. Tadinya enggak bisa bikin kopi, enggak mengerti," kata Luna di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2017.

Selain itu, dia juga menjadi tahu penyebab rasa kopi yang pahit di lidah. Dari main dalam film tersebut, Luna menjadi paham proses pengolahan kopi dari berbentuk biji hingga siap minum.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Dari segi kesehatan, Luna, yang memiliki riwayat maag ini juga menjadi tahu penyebab maag kambuh akibat mengonsumsi kopi yang kurang tepat. Hal- hal tersebut, baru ia ketahui setelah ikut terlibat dalam film tersebut.

"Jadi tahu prosesnya, roasting yang gosong itu yang mengakibatkan pahit, jadi mengerti. Jadi tahu juga maag bisa kambuh karena pengaruh asamnya. Itu baru mengerti sekarang," tutur dia.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

Selain Luna Maya, Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody juga dibintangi oleh ?Nadine Alexandra, yang memerankan karakter Brie. Film ini telah rilis dan dapat disaksikam mulai 13 Juli 2017 lalu.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024