Di Paris, Chelsea Islan Dipeluk Seorang Pria

Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Foto seorang pria memeluk aktris cantik Chelsea Islan menghebohkan dunia maya. Sejumlah netizen bahkan menyebut foto tersebut hasil editan.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Pria itu mengunggah foto tersebut dalam akunnya di Instagram, dengan judul Happy Sunday. Foto itu diambil saat keduanya liburan ke Disneyland Paris, Prancis.

Dalam foto tersebut, Chelsea tampak cantik dengan busana kaus warna putih dan pita di rambutnya. Sementara pria bertato dengan kaus warna senada dan mengenakan topi serta kacamata memeluk Chelsea.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Mereka berdua senyum bahagia ke arah kamera.  Setelah diunggah, foto itu dibanjiri komentar. Beberapa netizen merasa iri dan cemburu, sehingga menilai bahwa foto tersebut editan. Bahkan, menyebut editannya kurang mahir atau berlebihan.

"Editannya tingkat dewa," tulis salah satu netizen.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Sementara lainnya mengaku patah hati bagian kedua setelah sebelumnya bintang 3 Srikandi itu dikabarkan dekat dengan Bastian Steel. Padahal pria beruntung yang memeluk Chelsea itu sebenarnya adalah penata rambutnya bernama Daniel Putra. 

 

Happy sunday ????????????????????#paris #disneyland

A post shared by Daniel Putra (@danielputra) on

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024