Dicurigai Bawa Narkoba, Putra Jeremy Thomas Disekap Polisi

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Axel Matthew Thomas, anak sulung aktor kawakan Jeremy Thomas yang kabarnya diduga mengalami kejadian tak menyenangkan yang dilakukan sejumlah oknum Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 15 Juli 2017 di Hotel Crystal, Jakarta Selatan.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Melalui pesan singkat yang diterima VIVA.co.id dari kuasa hukum Jeremy, Axel mengalami sejumlah penganiayaan dan bahkan sempat disekap.

"Axel Matthew, putra dari Jeremy Thomas disekap, dianiaya, dipukuli dan dirampas barang-barangnya oleh beberapa orang (pelaku diduga oknum anggota yang mau menjebak Axel dalam kasus narkoba)," demikian bunyi pesan tersebut.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Akibatnya, Axel menderita luka memar di bagian kepala, serta cedera di tulang rusuk. Kini ia diketahui masih dirawat di rumah sakit, setelah sebelumnya dilakukan visum.

Rencananya, hari ini, Senin pagi, 17 Juli 2017, tepatnya pukul 09.00 WIB, Jeremy Thomas beserta kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito SH akan mendatangi Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri untuk melaporkan oknum pelaku penganiayaan terhadap Axel.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor
Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024