Game of Thrones Musim ke-7 Tayang Hari Ini, Bikin Penasaran

Game of Thrones Season 7.
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA.co.id – Akhirnya, episode yang dinantikan para penggemar Game of Thrones (GoT) tayang juga. Episode pertama dari drama fantasi Game of Thrones season 7 dengan judul Dragonstone tayang Senin pagi ini, pukul 08.00 WIB, bersamaan dengan penayangannya di Amerika Serikat. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dalam episode perdana di musim ketujuh yang disutradarai oleh Jeremy Podeswa, semua pemeran utama yang masih selamat dari musim-musim sebelumnya muncul. Ditambah lagi kemunculan Ed Sheeran dalam sekejap yang sedikit menyanyikan lagu yang bagi penggemar buku karangan George R.R Martin pasti sudah tidak asing lagi. 

Setelah perkembangan mengejutkan di akhir Season 6, seperti Daenerys Targaryen yang akhirnya memutuskan berlayar ke Westeros bersama pasukan, naga dan tangan kanannya, Tyrion Lannister (diperankan Peter Dinklage). Kemudian Jon Snow (Kit Hargington) yang sudah dinobatkan sebagai raja di kawasan Utara setelah mengalahkan Ramsay Bolton. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Cersei Lannister (Lena Headey) yang mengambil alih Iron Thrones dengan membakar High Sparrow. Namun seiring perpecahan aliansi lama dan kekuatan baru yang muncul, pasukan orang-orang mati bergerak menuju Wall, mengancam akan mengakhiri perebutan tahta untuk selamanya. 

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang biasanya terdiri dari 10 episode, Musim kali ini hanya akan terdiri dari tujuh episode. Dan dari episode pertama saja, GoT sudah membuat penggemarnya antusias menantikan episode-episode selanjutnya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Salah satunya seperti Rizki Amalia, penggemar GoT yang ditemui VIVA.co.id usai live screening yang digelar HBO di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, 17 Juli 2017. 
 
"Perkenalan semua main character, tapi semua equal, semua punya rencana. So far bagus banget. Ini keren banget dari awal, mudah-mudahan selanjutnya keren," ujarnya. 

Bahkan sebagai penggemar yang mengikuti sejak musim pertama, Rizki mengaku tetap tak bisa menebak bagaimana akhir drama ini.  "Dari army yang banyak, kayaknya Tim Jon yang lebih kuat, tapi karena ini Game of Thrones, enggak yakin siapa yang menang," ujarnya. 

Bahkan akhir episode drama yang ditulis oleh David Benioff dan D.B.Weiss ini juga membuat penasaran karena dipotong tepat saat Daenarys mengatakan, "Mari kita mulai."

Penasaran dengan kelanjutannya, saksikan Game of Thrones season 7 setiap Senin pukul 08.00 di HBO. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya