Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7 Jadi Olokan

Ed Sheeran .
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Ed Sheeran memang telah lama dikabarkan ikut bermain dalam serial Game of Thrones season 7. Penyanyi yang tengah naik daun ini muncul di episode pertama yang resmi diputar di HBO, Minggu 16 Juli 2017.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Dilansir laman Metro.co.uk, banyak yang menganggap kemunculan pelantun Shape of You itu terlalu dini. Ed muncul di adegan Arya Stark yang kala itu menemukan tempat peristirahatan para tentara Lannister. Ya, Ed Sheeran ada di sana.

Para tentara tersebut tengah bernyanyi mengelilingi api unggun. Arya dan Ed berbincang. Ed mengucapkan satu line yang mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan adalah 'lagu baru'. Ya, bagian ini cukup menjadi satu lelucon bagi para penggemar, karena selama ini serial GoT hanya punya tiga lagu original.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Penampilan Ed, memang termasuk yang kontroversial. Banyak penggemar yang kecewa dengan peran penyanyi tersebut.

"Hot take: Kemunculan Ed Sheeran di Game of Thrones adalah hal yang paling buruk yang pernah aku tonton dari serial ini," tulis pengguna Twitter @tylermrolfe.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

"Tak ada yang menghancurkan fantasiku seperti kemunculan Ed Sheeran yang tidak jelas #gameofthrones," tulis pemilik akun @DanaSchwartzzz.

"Arya: Lagu yang bagus. Aku belum pernah mendengarnya. Ed Sheeran: Ini lagu baru. Beli albumku di iTunes #GameOfThrones #GoTS7,” tulis lainnya.

Lagu yang dibawakan Ed terdengar familiar bagi penggemar GoT, sebuah lagu yang menceritakan tentang kematian Shae di tangan Tyrion Lannister. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya