Will Smith Resmi Jadi Jin Aladdin

Will Smith dan Jada Pinkett Smith
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Disney secara resmi mengumumkan kandidat yang bakal memerankan Genie, alias jin dalam sinema live-action Aladdin. Ia merupakan aktor senior yang telah malang melintang sekian tahun lamanya dalam jagat perfilman dunia.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Will Smith didaulat menjadi pemeran Genie dalam sinema live-action Aladdin. Ia akan beradu akting dengan Mena Massoud dan Naomi Scott.

Sutradara yang bakal menangani film ini adalah Guy Ritchie. Ia terkenal lewat sejumlah sinema seperti Snatch (2000) dan King Arthur: Legend of the Sword (2017).

Profil Will Smith Aktor Hollywood Bukan Islam tapi Khatam Baca Al-Quran

Mena Massoud bakal menjadi majikan dari Will Smith, alias tokoh utama Aladdin. Sementara itu, Naomi Scott yang lebih dahulu terkenal sebagai Kimberly Hart dalam film Power Rangers, memerankan Princess Jasmine.

Nama-nama seperti Riz Ahmed dan Dev Patel, sebelumnya diisukan bakal memerankan Aladdin. Namun, pihak penggarap film akhirnya meresmikan Mena Massoud sebagai tokoh utama.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Berdasarkan laporan, lebih dari 2.000 aktor dan aktris mengikuti audisi untuk memerankan dua tokoh utama, Aladdin dan Jasmine. Syarat utamanya memiliki wajah, atau turunan kental India dan kawasan Timur, serta andal menyanyi dan berdansa.

London ditunjuk sebagai lokasi syuting film live-action Aladdin. Proses penggarapan bakal dimulai pada Agustus 2017 mendatang. (asp)

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024