Michelle Ziudith Kecopetan di Barcelona

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Michelle Ziudith masih menjalani syuting film terbarunya, One Fine Day di Barcelona. Namun nasib nahas menimpa Michelle dan rombongan saat tiba di kota tersebut, Michelle mengaku kecopetan.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

"Hari pertama kita kecopetan," ucap Michelle saat confrence call dengan awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juli 2017.

Saat disinggung mengenai pelaku kejahatan di sana, Michelle sempat berkelakar. Menurutnya, tidak bisa dibedakan antara pencopet dan penduduk lainnya.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

"Di sini copetnya ganteng-ganteng, beneran. Aku sudah hunting," ujarnya lalu tertawa.

Kejadian tersebut seolah selaras dengan jalan cerita film yang ia bintangi. Michelle akan berperan sebagai Alana. Tanpa sengaja bertemu dengan Mahesa yang diperankan Jefri Nichol. Keduanya akrab namun Mahesa seolah menyimpan rahasia. Sampai Danu (Maxime Boutier), kekasih Alena datang dan meminta Alena untuk berhati-hati dengan Mahesa.

Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung

One Fine Day disutradarai oleh Asep Kusnidar. Nama-nama bintang lain, yakni Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra juga menghiasi film tersebut.

Michelle Ziudith.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, setelah mengunggah video mesra dengan Caesar Hito.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020