Alasan Boy William Belum Mau Menikah

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Menjalin hubungan jarak jauh rupanya tak jadi halangan bagi aktor dan penyanyi Boy William. Boy yang memiliki kekasih yang tengah menimba ilmu di Negeri Paman Sam ini terlihat selalu memiliki waktu untuk bersama sang kekasih, Karen Vendela.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Kerap pamer kemesraan di media sosial, Boy rupanya mengakui, jarak yang memisahkan dia dan kekasih menjadikan waktu yang ada saat bertemu ingin selalu dihabiskan bersama.

"Iya dia di Amerika. Jadi setiap kali dia pulang ke sini, kita pasti ada acara untuk spent time. Kadang-kadang di Jakarta aja. Tapi aku lowongin waktu kerja supaya bisa spent time, karena dia di Amerika sekolah,"ujar Boy yang ditemui di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, 17 Juli 2017.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Boy sendiri belum lama ini terlihat menghabiskan waktu di Danau Kaolin, Belitung bersama Karen. Meski terlihat dekat, bintang film Tarot tersebut mengaku masih belum ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Orangtua masing-masing kita aman. Santai aja. Ya sudah lah ya. Enggak ada yang nanya-nanya juga. Lebih ke cari duit dulu yang banyak, laki-laki (pesan orangtua)," ujar Boy yang mengaku serius menjalani hubungan dengan Karen tersebut.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Pelantun Flyin' Money ini mengatakan meski belum ada rencana menikah, tapi kedua orangtua sudah saling mengenal.

"Aku kenal keluarga dia, dia kenal keluarga aku. Kita masih muda juga enggak tahu mau dibawa ke mana. Ya kalo diizinin Tuhan kita ikutin aja."

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024