Kecurigaan Ina Thomas soal Kasus Penganiayaan Anaknya

Jeremy Thomas laporkan oknum polisi penyiksa anaknya.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ina Thomas, ibunda dari Axel Mathew Thomas, mencurigai pihak manajemen salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan ikut terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan, pengeroyokan dan penculikan terhadap anaknya Sabtu, 15 Juli 2017 lalu.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Ina menceritakan bahwa saat itu anaknya di sekap di sebuah kamar di hotel Kristal, Kemang. Namun pihak manajemen hotel terkesan menutupi.

“Waktu anak saya disekap itu ada 12 orang, mengakunya polisi semua. Ada beberapa enggak dikenal, anak saya lihat di satu ruangan, kamar ada beberapa, di situ anak saya disekap. Waktu kami minta nomor kamar, sama manajernya enggak dikasih. Ada salah satu polisi yang baik kasih nomornya," ujar Ina Thomas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 18 Juli 2017.

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Hal serupa juga dikatakan pengacara keluarga Jeremy Thomas, Yanuar Bagus. Ia menilai ada konspirasi antara pihak manajemen hotel dengan pihak yang diduga oknum kepolisian.

"Iya, itu makanya kami menduga ada konspirasi antara hotel dengan kejadian ini dan melakukan pembiaran kejadian tersebut," ujar Yanuar Bagus di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Yanuar juga mengatakan akan memperkarakan pihak manajemen hotel karena dianggap terlibat kerja sama terhadap kasus ini.

"Di sini kami ada dua hal yang akan diperkarakan. Satu menyangkut profesi oknum brengsek. Kedua, keterlibatan oknum ini dari pidana umumnya. Oknum tersebut harus bertanggungjawab soal penyekapan, penganiayaan, pencurian. Semua manajemen menyangkut masalah ini harus mempertanggungjawabkan," ujarnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya