Glenn Fredly Didukung Jadi Wali Kota Ambon

Glenn Fredly diisukan dekat dengan pedangdut seksi, Mutia Ayu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kapasitas Glenn Fredly di dunia tarik suara, tentu tak diragukan lagi. Sejumlah karyanya melanglang buana dan selalu dikenang.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mantan pasangan Dewi Sandra ini, juga beberapa kali terlibat dalam proyek film Indonesia sebagai produser dan penata musik. Pengalaman dan pengetahuannya soal musik, tentu sudah di luar kepala.

Untuk itu, belum lama ini, fotonya saat sedang menjadi perwakilan musik diunggah ke dalam akun instagramnya. Saat itu, Glenn ikut serta mengkaji Rancangan Undang-undang Musik bersama Komisi X dan seniman lainnya.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

"I love peci.. #NasionalSimbol," tulis mantan kekasih Aura Kasih itu.

Selain netizen yang memuji dan membanjiri kolom komentar fotonya Glenn, Yuni Shara tak ketinggalan. Bahkan, Yuni menulis "AMBON 1# seakan-akan Glenn akan maju menjadi Calon Wali Kota Ambon selanjutnya.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Benarkah?

"Saya enggak tau tuh, wah gila. Enggak, enggak. Saya tetap main musik dan berada di dunia kreatif. Musik saya rasa adalah tempat yang paling tepat menyampaikan aspirasi ya," katanya kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Pelantun Perempuanku itu sama sekali tak tertarik terjun ke dunia politik. Meski politik juga penting, namun Glenn belum mengarahkan dirinya untuk menaungi bidang satu ini.

"Enggak, enggak ada ke sana ya, justru kita harus dorong Ambon, Maluku ya. Gimana potret harmoni baru, tentang keberagaman, kemajuan masyarakat juga. Kapasitas saya sebagai seniman," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya