Anak Jadi Tersangka, Jeremy Thomas: Hasil Tes Urine Negatif

Jeremy Thomas laporkan oknum polisi penyiksa anaknya.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian Polda Metro Jaya telah menetapkan status tersangka kepada anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Meski begitu, pernyataan dari pihak kepolisian tak membuat pihak keluarga berdiam diri. Jeremy Thomas tetap bersikeras menyatakan bahwa anaknya tak terbukti menggunakan narkoba. Bahkan, ia juga telah memiliki hasil tes urine yang negatif dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

"Hasil tes urine (Axel) di RSPI negatif," ujar Jeremy saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa, 18 Juli 2017.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Namun pria berusia 45 tahun itu mengaku belum berencana untuk menyertakan hasil tes urine tersebut sebagai berkas laporan ke pihak kepolisian. "Tidak, kami hanya mau memastikan akurasi versi kami," ujar Jeremy.

Sebelumnya diberitakan, Axel diringkus aparat Satres Narkotika Polres Bandara Soekarno-Hatta di area Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2017 malam. Dia diduga memesan Happy Five dari jaringan yang sebelumnya ditangkap polisi bandara Soekarno-Hatta. (ase)

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata
Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020