Atalarik Syah Tak Mau Lagi Pertahankan Tsania Marwa

Atalarik Syah dikawal belasan pria.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Atalarik Syah tak lagi mau mempertahankan rumah tangganya dengan Tsania Marwa. Sebelumnya, meski sudah digugat cerai, selama ini pihak Atalarik mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga tersebut.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

Niat tersebut kandas, seiring berjalannya waktu. Atalarik merasa selama ini dirugikan dengan pernyataan dari pihak Tsania.

"Memang kami, dari saya dan keluarga merasa tidak ada yang perlu direkayasa dalam sidang di Pengadilan Agama ini," kata pria yang akrab disapa Arik, saat ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa kemarin, 18 Juli 2017.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Arik setidaknya membawa enam orang saksi, beberapa di antaranya merupakan sopir dan pengasuh anak. Ia ingin saksi yang dibawanya mengatakan hal jujur soal yang terjadi pada keluarganya.

"Alhamdulillah seperti doa saya di IG, saya berdoa, Ya Allah, semoga saksi saya dituntun membawa kejujuran, dituntun dengan kejujuran. Saya enggak mau saksi-saksi tersebut ada yang berbohong, saya enggak mau," ucapnya.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

Sementara itu, kakak Arik, Denny Aries dan kuasa hukum, Junaedi masih menenggarai adanya pihak ketiga dari Tsania. Sidang akan dilanjutkan pada Selasa, 25 Juli 2017, dengan agenda kesimpulan. (asp)

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023