Pengakuan Mengejutkan Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA.co.id – Kate Middleton mendampingi Pangeran William menjalani tugas negara. Pasangan ini melakukan kunjungan ke Polandia. Dalam kunjungan kerja tersebut, Kate membuat pengakuan yang mengejutkan.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pengakuan yang dilontarkan Kate berawal, saat sebuah perusahaan memberikan pasangan ini beberapa mainan untuk bayi yang baru lahir. Kate terlihat senang dan langsung melirik ke William. 

"Kita hanya perlu memiliki banyak anak," katanya sambil tertawa seperti dilansir dari Aceshowbiz. Perusahaan itu juga memberikan Kate kaos bertuliskan, i'mperfect. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pernyataan Kate soal tambah anak ini terkesan mengejutkan, dan langsung menjadi perbincangan. Banyak yang membahas bahwa itu sebagai sinyal ke William, agar mereka segera menambah anak.

Untuk sekadar informasi, saat berkunjung ke Polandia, Kate dan William mengajak, serta kedua buah hati mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Kate menggendong Charlotte sementara William menggandeng George. Keluarga ini sangat bersemangat.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya


 

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024