2018, D'MASIV Siapkan Single dan Album Baru

Rian dan DMASIV kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • DMASIV

VIVA.co.id – Grup band D'MASIV saat ini, tengah menyiapkan tour mereka, yaitu Orange Tour 2017. Tur konser ini akan menyambangi empat kota di pulau jawa, yaitu Bekasi, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Selain meyiapkan tur, rupanya D'MASIV juga tengah menyiapkan sejumlah single terbaru.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Album Orange sebenarnya merupakan album kelima D'Masiv, yang telah diluncurkan pada 2016 lalu. D'Masiv,  baru melakukan tur konser album tersebut tahun. Awalnya, mereka berencana tur sesaat, setelah album Orange rilis.

"Pertamanya, penginnya kayak di luar negeri, rilis album langsung tur, misal Coldplay, mereka rilis album A Head Full Of Dream dan langsung tur dengan nama yang sama," kata vokalis D’MASIV, saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.od, di Pulogadung, Jakarta, Rabu 19 Juli 2017

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Terkait single baru, D'Masiv mengaku telah menyiapkan beberapa lagu baru. Single baru tersebut, menurutnya, disiapkan untuk produksi pada 2018 mendatang. "Kita, sudah siapin sih single-single baru untuk tahun depan," katanya.

Single - single baru tersebut, menurut Rian juga disiapkan untuk peluncuran album baru yang juga rencananya akan mereka rilis pada tahun depan. Namun, ia belum dapat memastikan bulan apa album baru mereka akan diluncurkan.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Insya Allah, tahun depan kita sudah siapkan single baru untuk album baru juga, karena dari Musika sudah meminta untuk siapkan lagu-lagu baru," ujarnya. (asp)

Dalam rangka promo konser mereka selama 2 bulan ke depan, D'Masiv melakukan kunjungan ke VIVA.co.id. Berbagai cerita unik keluar dari mulut personel D'Masiv. Penasaran? Cek aja di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya