Baju dan Perhiasan Ivan Gunawan Dapat Pujian Netizen

Ivan Gunawan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penampilan desainer dan artis Ivan Gunawan selalu dipuji netizen di media sosial. Seperti kali ini, Ivan dipuji lantaran busana dan perhiasan yang dipakainya.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, Ivan memperlihatkan busana mewahnya bersama sahabatnya Airyn Tanu, CEO Passion Jewelry. Foto itu disukai lebih dari 63 ribu netizen.

Ya, Ivan saat itu hadir di acara Re-Launch Toko Passion Jewelry dan Launching Koleksi Liontin Friendship, di Pluit Village.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Congratulation on the Re-opening New Concept Boutique Passion Jewelry Pluit Village. ???? @passionjewelry @airyntanu," tulis IVan.

Lalu apa komentar netizen.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Bagus banget gaunnya Ivan." ucap netizen.

"Simple tapi tampak mewah baju ya kak igun," tulis netizen.

"Wow keren kak IVAN.." ucap netizen.

Ivan sendiri berkolaborasi dengan Passion Jewelry, dengan nama Liontin Friendship. Sebelumnya mereka kerjasama untuk perhiasan Friendship Ring.

"Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan desainer ternama Ivan Gunawan," ujar Airyn.

Airyn mengaku klop dan cocok bekerja sama dengan Ivan Gunawan.

"Iya, biasanya dari Ivan memberikan suatu sketch nanti dari pihak Passion Jewelry mematangkan sketch-nya itu terus kita atur perhitungannya juga, dimensinya juga kita atur. Karena kan dimensi itu berpengaruh untuk keseharian kita memakai, kita harus memikirikan secara umum customer memakainya ukuran yang cocok berapa." ucap Airyn lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya