Mocca Siapkan Kejutan untuk Penggemar

Mocca
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah empat lagunya didapuk menjadi original soundtrack sebuah serial drama di Korea, unit Storytelling-pop asal Bandung, Mocca, rencananya akan berangkat ke Negeri Ginseng tersebut untuk melakukan sejumlah pertunjukan.

Manisnya Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018

"Kami sebenarnya sedang mempersiapkan keberangkatan untuk ke Korea, September sekitar tanggal 20an," ujar Arina, sang vokalis, saat berbincang dengan VIVA.co.id, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Setelah menggelar pertunjukan di Korea, Arina mengaku jika bandnya itu harus langsung terbang ke Australia, guna menjadi wakil Indonesia dalam sebuah program bernama Aus-Asia.

Hiroaki Kato dan Arina Mocca Duet di Festival Film Okinawa

"Terus akhir September sampai awal Oktober kami juga akan ke Australia, dalam rangka program sister-city antara Indonesia dengan salah satu kota di Australia, nama programnya Aus-Asia. Itu jadi kayak semacam festival musik Asia di Australia, gitu lah. Kami diundang untuk isi acara di tahun ini, jadi sangat excited karena kami belum pernah main di Australia," kata Arina.

Selain itu, Arina sedikit membocorkan mengenai rencana Mocca dan pihak manajemen, untuk membuat sebuah kejutan bagi para pendengar Mocca di Bulan Agustus 2017 mendatang.

Hari Valentine, Mocca Luncurkan Single Teman Sejati

Namun, ketika ditanya lebih jauh mengenai rencana tersebut, Arina mengaku diamanahi oleh pihak manajemen dan rekan se-bandnya untuk tetap menjaga hal ini sebagai sebuah rahasia.

"Kami juga bakal mempersiapkan sesuatu juga, tapi saya belum boleh kasih tahu oleh manajemen dan personel lain. Pokoknya seharusnya nih Agustus ini kami bakal keluar sesuatu, pokoknya sesuatu aja. Saya enggak boleh kasih tahu soalnya, takut ada yang salah. Pokoknya manajemen mau bikin surprise," ujarnya.

Band Mocca.

Bawakan Lagu The Beatles, Mocca Ajak Vokalis Burgerkill

Mereka berkolaborasi membawakan salah satu lagu.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2018