Aksi Empat Idol Korea Bikin Penggemar Terharu

Kai
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Bagi seorang penggemar, bisa menjabat tangan idola mereka, atau bahkan hanya melihat secara langsung saja sudah merupakan hal paling membahagiakan. Tetapi, apa yang dilakukan idol Korea Selatan ini benar-benar mampu membuat penggemar berada di atas angin.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Meski mendapat penjagaan super ketat yang menghalangi mereka untuk berinteraksi dengan penggemar, ketiga idol ini justru rela melakukan hal-hal yang membuat penggemar sendiri tak akan percaya jika tidak melihatnya secara langsung. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini keempat idol Korea tersebut:

Kai

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Belum lama ini dancing machine boyband EXO, Kai membuat penggemarnya kagum dengan apa yang dilakukannya, demi sebuah surat dari penggemar. Kai yang mendapat penjagaan ketat memang tidak diperbolehkan menerima apapun dari penggemar.

Tapi sepertinya, tidak ada yang bisa menghentikan mantan kekasih Krystal f (x) tersebut untuk melakukan apa yang menurutnya baik. Dia tetap menerima surat dari penggemar, yang bahkan saat salah satu surat terjatuh, Kai menundukkan dan menyempatkan untuk mengambil surat itu kembali.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

G-Dragon

Saat dihadiri penggemarnya, rangkaian gerbong dengan tema dirinya, penyanyi, rapper dan produser, G-Dragon terlihat sedang melihat foto yang dikirimkan oleh fansite yang sudah bersusah payah menghadapi gerbong untuk dirinya

Krystal

Meski wajahnya terlihat dingin, tetapi ternyata tak demikian hati yang dimiliki Krystal. Dibanding memilih berjalan cepat meninggalkan kerumunan penggemar, Krystal memilih menunduk dan mengambil surat dari penggemar yang terjatuh di lantai bandara. Hal sederhana ini menunjukkan betapa pentingnya penggemar bagi bintang Bride of the Habaek tersebut.

"Aku sangat menyukainya, dia seperti kepingin salju, cantik tapi dingin. Tetapi, ketika kamu menyentuh ya, itu akan meleleh. Dia benar-benar cantik luar dan dalam," ujar penggemar.

Lay

Satu lagi anggota EXO yang buat hati penggemar meleleh. Tak hanya Kai, Layan juga melakukan hal yang membuat penggemar meleleh hatinya. Saat sedang syuting sebuah program reality, tak sengaja seorang penggemar menyenggol tempat buah hingga membuatnya berantakan. Layan bukannya melanjutkan syuting, dia justru menghampiri penggemar tersebut dan membantunya merapikan buah yang terjatuh. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya