Hari Kedua JogjaROCKarta, Tak Seramai Hari Pertama

Panggung JogjaROCKarta di hari kedua.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Usai jeda Maghrib, panggung JogjaROCKarta menghadirkan unit rock lawas era '80-an, Roxx. Mereka naik panggung tepat pukul 18.00 WIB. Trison cs pun mulai memainkan sejumlah lagu mereka, yang sangat kental dengan nuansa rock sekitar tiga dekade silam.

GHO$$ Lakukan 'Pemanasan' Sebelum Meluncurkan Album

"Jogja gimana, masih semangat. Asyik terus ya," ujar Trison sang vokalis menyapa penonton, di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu 30 September 2017.

Setelah itu, Roxx pun langsung membawakan sejumlah lagu dari album terbarunya, yang rilis pada awal 2017 berjudul Anthem. Namun, pantauan VIVA.co.id, sejak sore, arena Stadion Kridosono yang manjadi venue JogjaROCKarta terlihat lebih sepi jika dibandingkan dengan penyelenggaraan di hari pertama kemarin.

Tren Zumba Pakai Musik Rock, Mau Coba?

Bahkan, hingga Roxx naik panggung, jumlah penonton yang tampak di arena pun diperkirakan tak ada setengahnya dari hari pertama, pada jam yang sama atau sehabis break Magrib. Selain itu, antrean penonton di pintu masuk arena JogjaROCKarta yang pada hari pertama sampai mengular sangat panjang di depan Stadion Kridosono, hari ini sama sekali tidak tampak.

Roxann

Kisah Siti Nurbaya Kembali Diangkat Jadi Lagu

Lagu tersebut dibawakan dengan musik rock.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2020