Raffi Ahmad Disebut Tawari Kerja Pemuda yang Masuki Rumahnya

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Lantaran dianggap mengalami gangguan kejiwaan, Alif Pratama alias Jokay, pemuda yang sempat diduga melakukan percobaan pencurian di rumah artis Raffi Ahmad akhirnya dibebaskan polisi.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi M. Iskandar membenarkan hal tersebut. Sebab selain tidak cukup bukti kasus pencurian, Raffi pun telah mencabut berkas laporannya.

"Iya sudah ditarik laporannya. Surat penghentian penyidikan juga sudah kami keluarkan karena yang bersangkutan ternyata depresi," katanya pada wartawan, Sabtu 30 September 2017.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Alasan depresi itu lah yang membuat Raffi tergugah untuk mencabut laporannya. Tak hanya itu, berdasarkan keterangan kapolsek, Raffi bahkan sempat menawarkan akan mencarikan kerja untuk pemuda 28 tahun tersebut. "Menurut keterangan orangtua yang bersangkutan, dia ini ternyata juga fansnya Raffi Ahmad".

Meski surat penghentian penyidikan telah dikeluarkan, Iskandar menegaskan, Jokay tetap dalam pengawasan yakni wajib lapor. "Selanjutnya kami juga meminta pihak keluarga untuk kooperatif dan mengobati yang bersangkutan hingga pulih," katanya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024