Cara Gisella Anastasia Atur Mood Anak

Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan.

VIVA.co.id - Anak-anak umumnya memiliki mood yang berubah-ubah. Dari senang riang, tiba-tiba bisa berubah sedih hingga menangis.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Momen tersebut pun sering dirasakan artis cantik Gisella Anastasia yang memiliki putri semata wayang, Gempita Nora Marten. Menurutnya, anak seusia Gempi, sapaan akrabnya, sering kali menangis dan bahagia dalam waktu bersamaan.

Mengingat kini Gempi telah menjadi idola bagi para warganet, namun Gisel dan suami, Gading Marten, tak ingin memaksakan anaknya untuk berbuat sesuatu. Bagi Gisel, Gempi masih terlalu kecil untuk dibuat terlalu profesional.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Aku enggak pernah memaksakan apa pun ke Gempi seperti yang sering dilihat di Instagram atau di mana saja. Dia masih terlalu kecil dan tidak profesional," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa untuk lebih mengontrol emosi dan sikap moody Gempi, bisa dengan rayuan sekaligus mengeluarkan kata-kata penenang. Beruntung bagi Gisel, sikap moody Gempi tidak terlalu parah, sehingga dalam beberapa kesempatan Gempi masih bisa diajak kerja sama dalam suatu kesempatan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Cuma kalau nyambung untung-untungan, cranky ada. Kadang di sekolah juga nunggu kepanasan nangis, tapi pas di panggung senang joget dan nyanyi," tuturnya.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022