Reza Artamevia Tampil Seksi di Panggung Tahun Baru

Reza Artamevia tampil di panggung Tahun Baru 2018
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Puncak perayaan tahun baru menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh sebagian orang, mulai dari kalangan muda hingga orang tua sekalipun. Berbagai acara banyak diselenggarakan di berbagai tempat, khususnya di Kota Jakarta.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Salah satu acara yang diselenggarakan untuk meramaikan puncak tahun baru yaitu acara bertema “Broadway” di salah satu mal di Jakarta Selatan.

Mengusung tema “Broadway” yang menjadi pilihan penyelenggara karena dalam acara ini akan lebih menonjolkan hiburan dengan nuansa Indonesia. 

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Tema ini benaran kita angkat untuk memberikan hiburan menarik dan yang beda untuk masyarakat," ucap Nidia N. Ichsan selaku public relation di tempat tersebut.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 ini diramaikan dengan penampilan dari Jember Fashion Carnaval, Cabaret Golden Ways dan DJ Regina dan dimeriahkan juga oleh penyanyi Reza Artamevia yang tampil seksi dan menawan. Selain itu pada detik-detik pergantian tahun akan ditampilkan juga kembang api di tempat tersebut. (mus)

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya
Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022