Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho Sempat Masuk NICU

Donita dan Adi Nugroho
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pengalaman melahirkan ternyata bisa berbeda antara anak pertama dan anak selanjutnya. Hal ini yang juga dialami oleh Donita.

Alasan Donita Gelar Akikah Anak Kedua di Hari Ketujuh

Kabar gembira datang dari pasangan aktris cantik Donita dan presenter Adi Nugroho yang baru saja dikaruniai anak kedua. Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho hadir ke dunia pada Kamis, 11 Januari 2018 dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 sentimeter.   

Donita melahirkan lewat operasi cesar, sedihnya ia tidak bisa langsung bertemu dan memeluk sang buah hati. Sebab bayi laki-lakinya harus langsung dirawat di NICU (ruang perawatan intensif bayi) karena perlu beradaptasi dengan keadaan baru.

Dikaruniai Anak Kedua, Kok Donita Galau?

Donita bercerita "Pas lahir si anak nangisnya enggak lepas, makanya kita ambil tindakan ke NICU. Kita bantu alat, penanganannya cepat terus keluar, jadi cuman sehari proses adaptasi aja," saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu 13 Januari 2018. Untungnya hanya sehari ia harus terpisah dari bayinya.

Demi melihat sang buah hati, kondisi Donita yang belum begitu pulih pasca melahirkan sedikit memaksakan diri datang ke ruang NICU demi melihat anaknya.

Seperti Apa Proses Persalinan Donita yang Disiarkan Live?

Tidak hanya Donita sempat bersedih, begitu juga Adi Nugroho yang merasa tersentuh hatinya ketika harus mengadzankan sang anak yang menggunakan tabung oksigen.

"Dia (Adi Nugroho) bilang lahiran kedua lebih haru karena ada oksigen di bayi," ungkap Donita.

Donita dan Adi Nugroho.

Boyong Keluarga Liburan ke Korea, Adi Nugroho Akui Kerepotan

Karena dua anaknya masih kecil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019