Gaya Andalan Vino Bastian yang Bikin Cewek-cewek Meleleh

Vino G Bastian saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, Jumat, 2 Februari 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Aktor tampan Vino G. Bastian selalu punya daya tarik tersendiri yang membuat kaum hawa terpesona. Meski gaya berpakaian Vino tak macam-macam, ia tetap terlihat stylish.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Seperti saat aktor 35 tahun ini mengunjungi kantor VIVA untuk mempromosikan film Hoax. Berbalut kaus hitam dari filmnya, Vino tampil keren dengan paduan celana skinny bermotif kotak-kotak dan topi fedora.

"Gaya saya simpel saja, biasanya cuma kaus, sama jeans, sneakers atau boots. Kalau misalnya seperti sekarang malas menata rambut berantakan pakai fedora atau topi," ujar Vino di kantor VIVA, Jakarta, Jumat 2 Februari 2018.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Suami aktris Marsha Timothy ini juga mengaku kalau gaya berpakaiannya, ia sendiri yang memilih. Terkadang, ia juga tidak sungkan meminta masukan dari istrinya ketika bingung memilih busana yang akan dipakai.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Walaupun sering terlihat keren di berbagai kesempatan, bintang Realita, Cinta dan Rock 'n Roll ini malah mengaku bukan tipe pria yang mengikuti perkembangan fesyen.

"Saya orang yang enggak terlalu update perkembangan fesyen, walaupun fesyen selalu ganti dari tahun ke tahun, tapi saya selalu ingin tetap jadi diri sendiri. Kalau ikutin perubahannya terus jadi seperti tidak punya karakter," kata Vino.

Meski begitu, bukan berarti ia menutup mata sama sekali dengan perkembangan fesyen. Hanya saja, mengikuti perubahan fesyen tetap harus menjaga karakter dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya