Rinaldy Yunardi, Dipuja Hollywood Tapi Terlupa di Indonesia

Karya Rinaldy A Yunardi
Sumber :
  • Rinaldy Yunardi Instagram

VIVA – Nama Rinaldy Yunardi mungkin tidak seterkenal selebriti-selebriti Indonesia. Padahal, prestasi desainer ini sudah menembus dunia internasional bahkan jadi kesayangan seleb Hollywood.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Pria bernama lengkap Rinaldy Arvino Yanuardi ini adalah salah satu desainer aksesoris top dunia. Ia telah menggeluti dunia desain sejak 22 tahun silam.

Meski begitu, nama pria yang akrab disapa Yungyung ini masih asing di warga Indonesia. Padahal karyanya mungkin sudah sering digunakan oleh selebritis Tanah Air di ajang internasional, seperti Miss Universe.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Tak hanya seleb lokal, karya Rinaldy juga sudah sering digunakan oleh seleb luar negeri, termasuk Amerika Serikat. Contohnya Taylor Swift yang menggunakan sarung tangan karyanya di video klip "Ready for It?".

Sebelum digunakan Swift, karya Rinaldy juga pernah digunakan oleh Katy Perry dan Nicki Minaj. Karyanya juga muncul di film “The Greatest Showman” yang baru tampil akhir tahun lalu. Sementara untuk seleb lokal tak perlu ditanya lagi berapa banyak yang menggunakan karyanya.

25 Tahun Berkarya, Rinaldy Yunardi Luncurkan Brand Aksesori Alas Kaki

VIVA sempat ngobrol bareng Rinaldy di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Pria berusia 47 tahun ini sangat ramah dan murah senyum. Pembicaraan seru pun terjadi, mulai dari awal kariernya, pengalamannya kena tipu, sampai mimpinya membangun museum desain.

Seperti apa cerita seru VIVA dengan Rinaldy? Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya