Lima Gaya Salmafina yang Kini Makin Modis

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunisa saat ini masih menjalani sidang perceraian dengan Taqy Malik. Sejak ramai tersebar hubungan mereka yang tak harmonis hingga berakhir pada gugatan cerai, banyak gosip yang menerpa selebgram berusia 17 tahun tersebut.

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Tak cuma digosipkan dekat dengan politikus, namun penampilan Salma yang berubah pun menjadi sorotan. Dahulu wanita yang mengaku masih dalam proses hijrah itu kerap mengenakan busana syar'i, namun kini dia berpenampilan lebih modis.

Berikut ini beberapa gaya Salma yang makin modis, dengan hijab lebih pendek dan tak lagi menutupi dadanya.

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

Salma mengenakan blouse stripe hitam putih dipasangkan dengan celana hitam warna gelap dan hijab warna senada yang diikat ke belakang.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini

Ketika menghadiri acara pernikahan seorang rekan, Salma tampak modis dalam balutan atasan hitam dipadu rok maxi warna senada motif floral. Dia mempercantik gayanya dengan outer panjang warna krem dan hijab hitam yang dililit ke leher.  

Kali ini, Salma memilih atasan warna cokelat gelap dengan aksen pita di bagian depan dikombinasikan dengan celana longgar warna abu-abu dengan hijab warna hitam.

Baca juga:

Ternyata Ini Alasan Jilbab Salmafina Makin Pendek

Salma memilih blouse warna putih bahan satin dengan aksesori mungil di bagian depan dipasangkan dengan celana bahan warna ungu pastel dan hijab warna senada.

Salma tampak trendi dalam balutan busana tumpuk, blouse warna putih dengan lengan model terompet dan outer bertali pinggang warna abu-abu. Dia memadukannya dengan rok maxi warna broken white dan hijab putih bermotif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya