Agnez Mo Masuk Majalah Vogue Lagi

Agnez Mo tampil di majalah Vogue Amerika Serikat.
Sumber :
  • Instagram @voguemagazine

VIVA – Agnez Mo lagi-lagi mengharumkan nama Indonesia, kali ini dengan tampil di majalah fesyen paling terkenal di dunia, Vogue. Ya, pasca kolaborasinya dengan Chris Brown yang menghebohkan publik, kini Agnez tampil bak model papan atas di majalah Vogue Amerika Serikat bersama sejumlah model internasional.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Hal itu diketahui dari sebuah foto yang diunggah akun media sosial Instagram resmi Vogue, @voguemagazine.

Dalam foto tersebut, Agnez berpose dengan lima orang model wanita lainnya. Agnez Mo mengenakan atasan berwarna biru dongker dan rok merah selutut, dipadukan dengan high heels putih.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

"The last couple of years have seen storied fashion houses taken over by designers who aren’t interested in just blithely looking back. Tap the link in our bio for how this new generation of freethinking designers are shaking it up. Photographed by @MikaelJansson, styled by #CamillaNickerson, Vogue, March 2018," demikian tertulis di keterangan foto.

(Beberapa tahun terakhir telah melihat cerita banyak rumah mode diambil alih oleh desainer yang tidak hanya tertarik melihat ke belakang. Klik link di bio kami untuk mengetahui bagaimana generasi para desainer yang berpikiran bebas ini berkreasi).

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Disebutkan pula bahwa foto tersebut merupakan hasil jepretan fotografer Mikael Jansson dan penata gayanya adalah Camilla Nickerson. Foto ini juga akan muncul pada majalah Vogue edisi Maret 2018.

Agnez sendiri mengaku bangga bisa tampil di majalah fesyen bergengsi tersebut. Itu ia katakan di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

"I’m glad to FINALLY be able to announce that i will be on US VOGUE MARCH 2018 edition (print edition) with these gorgeous ladies. @voguemagazine
Styled by the amazing Camilla Nickerson. Photo by: @mikaeljansson . All clothes by: @balenciaga ??. #AGNEZMO Go grab your copy!! ????????
," tulisnya.

(Senang banget akhirnya bisa berbagi berita baik ini sama kalian. Saya akan ada di majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018. Tunggu tanggal terbitnya dan dapatkan majalahnya di toko-toko terdekat Anda).

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Agnez mejeng di majalah fesyen tersebut. Sebelumnya majalah itu juga pernah menulis artikel khusus mengenai Agnez sebagai diva Indonesia yang diprediksi bakal menguasai dunia mode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya