Ups, Busana Berbentuk Kondom Tampil di London Fashion Week

Rancangan eksentrik Edwin Modney terinspirasi dari kondom.
Sumber :
  • reuters

VIVA – Rasanya kurang 'greget' jika sebuah pekan mode tidak menampilkan karya eksentrik. Jika pada New York Fashion Week beberapa waktu lalu menampilkan model 'berwajah' babi, kini di London Fashion Week dipamerkan gaun berbentuk kondom serta sepatu karet dengan wajah Donald Trump.

Deretan Tren Fesyen Super Aneh dan Terburuk Sepanjang 2019

Semua desain tersebut merupakan karya Edwin Modney, lulusan sekolah mode Central Saint Martins. Pada karyanya kali ini, mungkin bukan unsur praktis yang dikedepankan. Tapi terbukti, karya surealis dan bisa dibilang nyeleneh itu, langsung menjadi viral di Instagram.

Karya Edwin yang menyita perhatian sekaligus menggelitik adalah busana berbentuk kondom berwarna pink. Dilihat dari desain, hampir tidak ada ruang gerak untuk lengan dan bahu. Jelas, busana ini memang tidak diciptakan untuk gaya keseharian.

Ransel Seukuran Manusia, Tren Aneh di Awal 2019

Model melenggang mengenakan baju berbentuk kondom di London Fashion WeekModel mengenakan busana serupa bentuk kondom. Foto: Reuters

Beberapa desain lain yang juga terinspirasi dari kondom, ialah busana yang terdiri dari dua bagian. Busana ini menampilkan rok gelembung dan topi tembus pandang berbentuk alat kontrasepsi pada bagian atasnya.

3 Harajuku Style Super Nyentrik, Ada Topi dari Kloset

Tidak hanya berhenti disitu, karya lainnya juga menampilkan sebuah busana yang nampaknya terinspirasi dari kolam renang. Bukan hanya viral, karya ini juga menimbulkan kebingungan dari para penggemar fesyen. Beberapa mengungkapkan rasa herannya lewat media sosial Twitter.

"Sepertinya mereka kehabisan ide praktis!" satu orang.

Beberapa juga menanggapinya dengan santai dan penuh canda. Seperti salah satu yang mengucapkan bahwa rok lilo berbentuk kolam renang itu akan laku di pasaran.

Meski hampir seluruh karyanya tidak praktis, tapi jika tujuan dari fashion show ini untuk membuat pernyataan, pertunjukan ini sangat berhasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya