Anak 90-an Pasti Suka T-Shirt Ini

T-Shirt bergambar sampul buku PMP
Sumber :
  • bukalapak

VIVA – Semua hal yang khas Indonesia memang menginspirasi, terutama untuk fesyen. Tahun 2016 dunia fesyen internasional sempat terkesima dengan rancangan desainer Sherly Hartono. Pasalnya, dalam suatu ajang fesyen, Joe Jonas tampil dengan jaket bomber bermotif mie ayam hingga petai rancangan Sherly. Jaket tersebut dibanderol dengan harga cukup mahal.

PIMFW 2019 Bakal Hadirkan Rancangan Jubah Kaisar Bermotif Batik

Masih mengusung tema yang Indonesia banget, RedMango mengeluarkan desain yang tak kalah unik dengan harga lebih terjangkau. Produknya berupa T-shirt pria dengan motif tak biasa. Motif yang dipilih berupa gambar sampul depan buku pelajaran Pendidikan Moral Pancasila atau yang dikenal dengan singkatan PMP.

Mata pelajaran PMP pasti dipelajari oleh anak era 90-an. Jadi, print Garuda Pancasila dalam segilima dengan background pulau di Indonesia bukan hal yang asing. Bisa dibilang, motif itu ikonik sehingga masih dikenali hingga kini.

6 Fesyen Item yang Wajib Dimiliki Pria

Garis biru vertikal di kanan dan kiri Sang Garuda memberi aksen yang menarik. Ada dua pilihan warna, yaitu hijau muda dan putih. Diklaim, berbahan 100% katun dengan kualitas premium. Kualitasnya setara dengan kaos distro.

Dikatakan juga, gambar jadul itu dicetak menggunakan digital printing sehingga hasil sablon terlihat halus dengan warna tajam.

Tampil Simpel nan Menawan, 5 Gaya Monokrome Pria Ini Patut Anda Coba
Fesyen pria

Kaum Adam Wajib Tahu, Ini Tips Agar Fesyen Pria Tidak Monoton

Gaya fesyen pria selama ini dikenal monoton dari sisi model dan pilihan warna yang dirasa hanya itu-itu saja. Namun tenang saja, ada tips agar fesyen pria tidak monoton.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023