Wajah Meghan Markle Lebih Menarik dari Kate Middleton

Meghan Markle Duduk Bareng Keluarga Kerajaan Inggris dalam Sebuah Forum
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson

VIVA – Sejak menjadi calon istri Panggeran Harry, Meghan Markle telah banyak mencuri perhatian publik dunia. Bukan hanya gayanya, tapi kecantikannya.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dan berdasarkan ilmu pengetahuan, Meghan adalah wanita kerajaan dengan wajah paling menarik. Wanita yang akan menikah pada Mei mendatang memiliki skor 100 persen berdasarkan penilaian Golden Ratio.

Dikutip dari Daily Mail, ahli bedah di Harley street, Dr Julian De Silva membandingkan wajah Meghan dengan putri kerajaan lainnya, yakni Kate Middleton, Zara Phillips, Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang secara berurutan berada di posisi kedua hingga lima.  

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle
Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

De Silva menjelaskan bahwa mantan aktris Amerika Serikat itu memiliki hidung sempurna dan posisi mata yang pas. Sementara di posisi kedua, ada Duchess of Cambridge dengan skor 86,8 persen.

"Meghan dan Kate mendapatkan nilai yang signifikan dibandingkan tiga putri lainnya. Meghan memiliki simetri wajah cantik dan semakin dekat dengan wajah sempurna," katanya.

Meghan memiliki bentuk hidung hampir sempurna dengan skor 98,5 persen, posisi mata yang pas dan dagu indah berbentuk V yang jauh lebih klasik dari Kate. Sementara Kate mendapatkan skor yang juga tinggi karena memiliki jarak yang sempurna antara hidung dan bibirnya serta jarak mata yang sangat kuat.

"Tiga putri lainnya juga mendapat nilai tinggi tetapi sedikit lebih jauh dari Golden Ratio Meghan dan Kate," ucapnya.

Zara Phillips memiliki skor 81,6 persen. Sedangkan Putri Beatrice mendapat skor 80,7 persen dan Putri Eugenie dengan skor 79,3 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya