Demi Telur Emas, Dewi Perssik Rela Keluarkan Rp25 Juta

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kerap tampil cantik dan segar di usianya yang telah menginjak 32 tahun, pedangdut Dewi Perssik rupanya memiliki perawatan khusus untuk tubuhnya tetap terlihat indah. Dan bertepatan di grand launching rumah karaoke miliknya, De Queen di Medan, Sumatera Utara, Depe, begitu ia biasa disapa, memboyong sang dokter di hari bersejarah baginya.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

"Halo ini dokter kecantikan aku. Dia (dokter) ini bikin aku awet muda sepuluh tahun. Dia suntikin aku telur. Harga telurnya itu Rp25 juta. Itu disuntikinnya di muka dan seluruh badan, untuk fit dan sehat. Namanya itu telur emas," kata Depe di Medan, Sabtu, 24 Maret 2018.

Dewi Perssik.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Ia juga membarengi perawatan tersebut dengan olahraga dan menjaga pola makannya. Tak ketinggalan pula perawatan khusus untuk organ kewanitaannya. "Jadi satu itu untuk kewanitaan, itu seperti 17 tahun," katanya.

"Terus kemudian disuntikin di muka biar terlihat cerah, jadi enggak perlu ke dukun-dukun, pakai itu (telur emas) saja cukup," tuturnya.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Tak hanya itu, suntik telur emas juga dilakukan di beberapa bagian tubuh lainnya. “Disuntikkan di bagian paha atau pantat," katanya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024