Gaya Rambut Baru Jessica Iskandar Dipuji Anak

Jessica Iskandar dan putranya
Sumber :
  • instagram Jessica Iskandar

VIVA – Sebagai selebritas Tanah Air, Jessica Iskandar selalu menjaga penampilannya di depan publik. Agar tidak tampil membosankan, Jessica baru saja mengganti warna rambutnya menjadi Ash Blonde.

“Iya, aku baru ganti warna rambut, kalau orang bilang sih ash blonde, tapi dark ash blonde,” terang Jessica saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan.

Ternyata Jessica masih berencana untuk mengganti gaya rambutnya dengan warna silver, yang tentunya tidak seperti orang kebanyakan. “Aku sebenarnya pengin silver, tapi silver harus sekali lagi bleaching, sedangkan waktu itu aku enggak sempat lagi karena mau syuting, namanya juga penyanyi kan,” candanya.

Demi mendapatkan rambut berwarna silver, Jessica Iskandar akan menjaga kesehatan rambutnya dan berhenti mewarnai rambut untuk sementara waktu. “Ya, sudah akhirnya di-stop warna nih sampai bulan depan ingin warna silver,” kata anggota Girls Squad tersebut.

Menariknya, Jessica mendapatkan tanggapan yang positif dari sang buah hati, El Barrack. “El senang banget pas lihat katanya warna rambut mama kayak El,” ujar Jessica.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022