Adu Mahal Perhiasan Ayu Ting Ting Vs Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap dibanding-bandingkan dalam segala hal, termasuk gaya busananya. Meski demikian, kedua wanita yang kabarnya tak akrab karena rumor kedekatan Ayu dan suami Nagita, itu memiliki gaya berbeda.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dengan gaya kasual, kedua wanita cantik ini memiliki 'rasa' yang berbeda. Begitu juga soal perhiasan yang dikenakan pedangdut dan pemain film The Secret: Suster Ngesot Urban Lagend itu.

Ibunda Rafathar sering terlihat tampil simpel, namun barang yang dikenakan harganya bikin geleng-geleng kepala. Sementara ibunda Bilqis meski memiliki gaya santai, tapi dalam beberapa kesempatan dia tampil glamor dengan perhiasan mahal di tubuhnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Soal perhiasan, keduanya ternyata punya koleksi dengan harga wow. Contohnya, empat jam tangan yang dipakai Nagita ini, masing-masing harganya mencapai ratusan rupiah. Jika dijumlahkan, harga keempat jam tangan itu sebesar Rp1,2 miliar.  

Jam tangan yang dikenakan itu merupakan keluaran dari merek ternama di dunia, seperti Franck Muller, Rolex dan Bvlgari. Berikut ini, empat jam mewah Nagita seharga rumah mewah.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Bvlgari Self Winding Watch Rp153,4 juta

 

Franck Muller Lady Automatic Color Dreams Rp215,9 Juta

Franck Muller Color Dreams Watch Rp294,1 Juta

Rolex Day-Date II Rose Gold Watch Rp547,4 Juta

Sementara Ayu Ting Ting, selain mengenakan jam tangan mewah, juga senang mengenakan perhiasan lain seperti kalung dan gelang. Meski jika ditotal hanya sekitar setengah harga empat jam milik Nagita atau senilai Rp589,3 juta, namun angka itu pun terbilang fantastis. Dan berikut ini, empat perhiasan Ayu dari merek Rolex, Cartier dan Bvlgari.

Bvlgari Cuore Pendant Rp50 Juta

Cartier Love Bracelet Rp56 Juta

Rolex Lady Datejust Rp200 Juta

Cartier Essential Bracelet Rp283,3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya