Lagi Sakit, Wanita Ini jadi Viral Gara-gara Ulas Eyeliner

Shelby
Sumber :
  • Twitter

VIVA –Sebuah produk kecantikan biasanya dipromosikan dengan cara yang menarik. Menyewa model cantik, dan di make-up agar terlihat menarik. Namun, wanita satu ini justru punya cara beda. Dalam kondisi lemah tak berdaya, dia masih semangat ulasan atas sebuah produk. Dia pun mengaku, terkesan dengan produk tersebut sehingga tertarik untuk memberikan ulasannya. 

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Seorang wanita, yang belakangan diketahui bernama Shelby menjadi viral usai memberi ulasan eyeliner ternama karena dia mengulas eyeliner itu dalam kondisi setelah kecelakaan dan mengunggah foto dimana masih ada penyangga di bagian lehernya.

"Produk ini benar-benar menakjubkan. Tanggal 28 Juni aku dikeluarkan dari mobilku saat seorang pengemudi menabrakku. Aku dibawa dengan ambulans ke UGD di mana aku ditangani selama delapan jam," ujar wanita itu seperti dilansir Independent.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

"Maskaraku sudah luntur di wajah karena aku menangis dan semua produk sudah dibersihkan saat aku dibawa ke rumah sakit. Tapi tidak dengan tato eyelinerku. Aku mengunggah ini untuk menunjukkan, produk ini tahan lama dan tetap terlihat menakjubkan meski melewati apapun. Jangan pernah membeli liner lainnya lagi," ujarnya lagi.

Dan benar saja, dari foto tersebut, eyeliner cat eye yang ada di matanya masih menempel sempurna, tak berubah. Lengkap dengan maskara yang sudah berantakan dan beberapa luka di bagian dahi.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Unggahan wanita itu semakin viral karena Lahari Manchikanti, seorang mahasiswa di Universitas Florida mengunggahnya di Twitter.  

Shelby yang merupakan seorang perawat itu benar-benar dibuat terpukau dengan eyeliner tersebut. Sebenarnya, unggahannya yang beredar itu hanya foto yang awalnya dikirim untuk memberi kabar pada ibunya. Tapi kemudian saat dia mengunggahnya ke Instagram, banyak yang terkesan dengan produk yang tetap bisa bertahan sangat lama tanpa rusak.

"Aku selfie untuk dikirim ke ibuku yang khawatir dan barangkali polisi membutuhkan bukti. Kemudian aku mengunggahnya di Instagram untuk membagikan cerita dan banyak orang mengatakan bagaiamana eyelinerku bertahan baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya