Dhini Aminarti Luncurkan Label Fesyen Muslim

Dhini Aminarti
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Saat ini bisnis fasyen muslimah sedang diminati kalangan selebritis Tanah Air. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Ivan Gunawan, Angel Lelga menjalankan bisnis fesyen muslimah. Dan kini, istri dari Dimas Seto, Dhini Aminarti juga tak mau ketinggalan.

Kemendag Gandeng Kadin Jadikan RI Pusat Fesyen Muslim Dunia

Dhini, hari ini meluncurkan label fesyen hijab. Dhini punya alasan, mengapa, dia akhirnya ikut tertarik berbisnis di dunia fesyen hijab.

"Aku memang suka sekali menggambar, dan suami aku melihat hal tersebut.  Awalnya memang desain pakaian, namun seiring dengan berjalannya waktu kenapa tidak untuk membuat produk untuk wanita dengan desain aku sendiri, " ucapnya saat ditemui VIVA dalam launching busana hijab DA di Jakarta, Minggu 6 Mei 2018.

Busana Nyaman Dikenakan saat Pandemi Corona, Longgar dan Simpel

Hijab label DA (Dhini Aminarti)

Dhini pun mengakui, terjun di dunia bisnis fesyen perempuan adalah impiannya. Bukan hanya hijab yang dia produksi, mukena pun ikut dia desain sendiri. Meski hari ini ia telah melaunching bisnisnya, namun, butuh proses panjang untuk memulai usahanya ini.

Pencinta Fesyen Muslim, Ini Dia Desain Busana yang Lagi Hits

"Sebenarnya ide membuat bisnis muslim ini sudah ada sejak 2012, namun dengan aktivitas syuting yang padat membuat bisnis ini jadi tertunda. Sekarang aku sudah punya lebih banyak waktu untuk di rumah, karenanya bisa mengurus segala proses mulai dari desain, hingga produksi finishing, " ucapnya.

Hijab DA ini memiliki ciri khas berupa desain yang dibuat sendiri olehnya. Lambang DA (Dhini Aminarti) sengaja dibubuhkan sebagai simbol karyanya, ada  di bagian belakang. Bahan yang dipilihnya pun diakuinya merupakan bahan dengan kualitas terbaik, mulai dari silk, sifon dan masih banyak lagi. Perpaduan warna netral dengan pola-pola buatan tangan Dhini, juga menjadi ciri khas hijab dan mukenanya. (mus)

Indonesia Hijab Walk 2022

Jelang Ramadhan, Berbagai Brand Muslim Hadirkan Koleksi Baru

Ramadhan di depan mata. Berbagai busana muslimah hadir dengan koleksi baru untuk melengkapi bulan suci dan hari raya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2022