Usia 34 Dhini Aminarti Tetap Cantik, Ini Rahasianya

Dhini Aminarti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Cantik dan awet muda, jadi dambaan banyak wanita. Tak heran jika para wanita melakukan berbagai perawatan demi terus terlihat cantik.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Mulai dari perawatan kecantikan di salon mahal, hingga perawatan kecantikan alami dijalani. Namun berbeda dengan istri dari Dimas Seto, Dhini Aminarti. Dia mengaku, untuk tetap cantik, hanya perlu perawatan alami.

Wanita 34 tahun ini mengaku sangat jarang pergi ke salon untuk melakukan perawatan kecantikan. Dia lebih menyukai perawatan alami, yang dapat dilakukan sendiri di rumahnya.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

"Untuk perawatan jujur aku jarang sekali ke salon, lebih suka perawatan yang alami aja. Biasanya menggunakan masker buatan sendiri dari bahan-bahan alami seperti yoghurt," ucapnya saat ditemui di Bale Soto, Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu 6 Mei 2018.

Dhini mengatakan, dia tidak memiliki rahasia apapun untuk mempertahankan wajah cantik awet mudanya. Namun Dhini yakin, cantik awet muda juga bagian dari gen keluarga.

Rahasia Awet Muda ala Tom Lembong, Masih Terlihat Menawan di Usia 50-an

"Mungkin awet muda karena faktor genetik ya, dan aku juga enggak pernah terlalu pikirin masalah ini berlarut-larut, berpikir positif saja dan bahagia.” (mus)

Ilustrasi awet muda.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Baru-baru ini, peneliti AS mengungkap cara sederhana untuk tetap awet muda.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024