Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Tren kecantikan selalu berubah, namun satu hal yang yang tidak berubah adalah setiap wanita mendambakan wajah yang sehat, bersih, dan berseri. Karenanya tidak jarang wanita mencari informasi bagaimana cara merawat wajah mereka, mulai dari para ahli atau tokoh-tokoh tersohor. 

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Salah satu tokoh publik yang memiliki wajah sehat, bersih dan berseri adalah Syahrini. Artis yang akrab disapa princess tersebut, tidak diragukan lagi selalu tampil dengan kulit wajah yang mulus dan berseri. Ternyata di balik kulit wajah yang sempurna tersebut Syahrini mengaku tidak pernah melakukan perawatan apapun. 

"Percaya enggak percaya, aku enggak Merangkai kata sejuta dusta kalo aku engga sama sekali perawatan ke dokter. Kalau facial yang ada wajah aku bruntusan, dan jerawatan," ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam peluncuran make up LAKME terbaru di Jakarta, Senin 28 Mei 2018.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Syahrini

Meski tidak melakukan perawatan apapun Syahrini mengaku dirinya selalu rajin dalam hal membersihkan wajah, terutama setelah beraktifiras dan menggunakan make up. 

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

"Emang dasar muka aku badak kali ya, setiap kali pulang abis kerja. Aku cuma bersihin muka pakai make up remover, terus cuci muka abis itu aku langsung tidur, " ucapnya. 

Syahrini

Meski tidak mengikuti treatment kecantikan apapun, namun Syahrini tidak menampik dirinya menggunakan krim pemberian dokter kecantikan langganannya. 

"Untuk sehari-hari aku rutin pakai daycream pemberian dari dokter aku. Sudah itu aja enggak ada perawatan apa-apa lagi, " ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya